KODE IKLAN DFP 1 Punch Blewah Sari Jeruk | Resep Bunda Vero

Punch Blewah Sari Jeruk

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280

Yeiii.... demam isu buah Blewah udah tiba, menjelang Ramadan buah blewah udah dimana-mana. Terbayang segarnya buah ini, dimakan gitu aja yummy apalagi buat adonan es atau puding. Kali ini saya bikin Punch Blewah Sari Jeruk. Seger banget. Postingan kali ini sekalian buat setoran NCC Culinary Weeks " Menu Ramadhan dan Idulfitri Khas Keluarga. Ini pertama kalinya saya kirim ke NCC Weeks. 








Resep Punch ini saya ambil dari Sajian Sedap. Berikut resepnya saya tulis ulang ya...

Bahan :
  • 250 gr blewah dipotong-potong
  • 70 gr minuman debu rasa jeruk ( Pakai Nutrisari )
  • 500 ml air
  • 600 ml minuman bersoda rasa jeruk ( misal Fanta )
  • 250 gr blewah dikeruk memanjang
  • 300 gr es batu
Cara menciptakan :
  1. Blender potonga blewah, minuman debu rasa jeruk dan air hingga lembut.Angkat.
  2. Tambahkan blewah yang dikeruk, aduk rata.
  3. Sajikan adonan blewah bersama es watu dan minuman bersoda.
* * *  Supaya lebih menarik dalam penyajian saya tambahkan selasih.






KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2