KODE IKLAN DFP 1 Bola-Bola Biskuit Marie | Resep Bunda Vero

Bola-Bola Biskuit Marie

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280

Kalau libur itu sukanya yaaa kalau bawah umur ikut masuk dapur, bikin kesukaan mereka.  Seseruan di dapur bareng bawah umur rasanya gimana gitu, ibarat kali ini bikin bola-bola dari biskuit dedek yang dianggurin gitu aja. Daripada keburu melempem yang alhasil terbuang kan jadi mubazir. di make over aja dikasih topping cokelat agar kemakan. Hihihi jadi emak-emak kudu kreatif itu emang bener yaaa. Gak boleh males-malesan juga agar anaknya seneng makin sayang sama mamanya, asliiii meskipun gak dimasakin gak dibikinin kesukaannya tetep sayang kok....... cuma bedanya di memorinya bawah umur kan ada dongeng wacana mamanya yang suka bikin-bikin camilan anggun kesukaan ataupun makanan kesukaan mereka...... :)





Ehhh iyaaa ini biskuit mahhh biskuit marie aja, kalau bawah umur sukanya kan biskuit marie dari jaman mamanya kecil, biskuit marie Regal, bukan diturun-turunin  tapi emang bawah umur sukanya ini selain yang brand Khong Guan. Dibikin bola-bola yummy lhoo gak eneg.
Resepnya sih asal campur aja sama materi di rumah, tohh udah niscaya jadi meskipun gak biasa masuk dapur :) dannnnn ini resepnya yang saya buat sama anak-anak, abang yang bikin buletan bola-bolanya, dedek yang nata buletannya di loyang, mamanya yang celupin ke  cokelat sama kasih topping.
Alhamdulillah meskipun ngasal tetep yummy dan cepet habis ......

Bahan :
  • 16 keping biskuit marie
  • 2 sachet susu kental anggun putih @ 42 gr
  • 100 gr Dark Cooking Chocolate
  • 30 gr White Cooking Chocolate
  • Cokelat misis secukupnya
Cara menciptakan :
  1. Hancurkan biskuit marie hingga lembut. 
  2. Tambahkan susu kental anggun putih, aduk hingga rata ( dapat dipulung ).
  3. Bentuk bola-bola hingga campuran habis.
  4. Lelehkan Dark Cooking Chocolate, Celupkan bola-bola biskuit hingga terbalut rata.
  5. Beri Topping White Cooking Chocolate yang sudah dilelekan dan dimasukkan di piping bag atau dikasih cokelat misis.
  6. Bekukan. Sajikan.
Yeeeeeyyyy seseruan di dapur hari ini sama bawah umur bikin seneng banget, bawah umur seneng mamanya juga ikutan seneng :)








KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2