KODE IKLAN DFP 1 Nutrisari W'dank Bajigur | Resep Bunda Vero

Nutrisari W'dank Bajigur

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280



Musim hujannya biasanya di bulan April udah berhenti yaaa udah ganti ekspresi dominan kemarau. Tapi ekspresi dominan hujan kali ini tampaknya lebih panjang. Tiap tengah hari mesti hujan, nah jikalau udah hujan gini udah dipastikan donk sukanya makan dan minum anget-anget, akupun juga menyerupai itu. Dan sebab itu juga di rumah saya udah nyiapin minuman hangat ialah " NutriSari W'DANK BAJIGUR ". 






W'DANK BAJIGUR ini merupakan produk dari Nutrifood.  Kita tau kan wedang bajigur ini merupakan minuman penghangat khas Jawa Barat. Aku sendiri suka sama minuman ini, dan kini jikalau pengen buat gak susah2 sebab tinggal masak air aja udah dapat kita nikmatin minuman hangat yang bener-bener enak. Komposisi wedang bajigur ini terdiri dari adonan santan, kopi, gula aren,gula pasir, vanili, garam dan serutan kelapa muda halusnya.
Gak melulu orang renta aja yang dapat nikmatin wedang bajigur ini, anak muda dan anak kecilpun juga boleh dan niscaya suka. Terbukti my Kiddos doyan semua, hubby juga doyan.  Jadi kini  minuman ini harus selalu ada di rumah, bawah umur juga dapat bikin sendiri.
Soal rasanya jangan ditanya, udah dipastikan rasanya yummy dan nikmat banget. Cocok deh buat diminum bareng keluarga dan teman-teman. Karena kemasannya juga mudah satu sachet untuk sekali minum saya dapat bawa ke mana aja W'DANK BAJIGUR ini, Pokoknya suka banget deh sama minuman hangat dan nikmat khas Indonesia ini.

Oh iyaaa W'DANK BAJIGUR ini kandungan gulanya relatif lebih rendah dibanding minuman sejenis.



KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2