KODE IKLAN DFP 1 Bangket Susu Ncc | Resep Bunda Vero

Bangket Susu Ncc

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280




Akhirnya kesampaian juga bikin camilan manis manja ini,,,, kenapa saya bilang manja, hihihihihi camilan manis ini ringkih banget. Makara waktu mau ngangkat dari loyang harus extra pelan-pelan semoga bentuknya tetep rapi. Tapi biarpun manja saya suka sama camilan manis satu ini, penampakannya yang anggun itu bikin saya jatuh hati ^ ^
Bikinnya gak susah alasannya ialah saya udah pernah bikin camilan manis janis menyerupai ini, hampir dengan camilan manis satu kacang hijau yang pernah saya bikin. Bisa dilihat di sini, cetakannya saya juga masih pakai yang sama alasannya ialah saya suka sama bentuk bunganya.

Kembali ke bangket susu ini, rasanya lumer yaa waktu dimakan, berasa susu.... bikin nambah-nambah terus pokoknya. Biar gak berasa tepung waktu menyangrai tepungnya saya  kasih daun pandan agak banyak dan bener-bener hingga ringan. Dan kesannya ternyata emang bener-bener gak berasa tepungnya.










Resepnya saya pakai dari NCC
Aku bikin setengah resep jadinya tidak mengecewakan banyak.

BANGKET SUSU NCC

Bahan :
  • 500 gr tepung sagu
  • 100 gr margarin
  • 150 gr gula halus
  • 75 gr susu kental manis
Cara menciptakan :
  1. Tepung sagu disangrai dengan daun pandan, dinginkan.
  2. Campur semua bahan, cetak dengan memakai cetakan camilan manis satu ( saya pake cetakan cokelat )
  3. Panggang dengan api kecil ( 140'c ) kira-kira selama 10 menit.
  4. Angkat sesudah dingin.
****  Bahan gabungan tidk menyerupai menciptakan kue-kue kering yang kalis gitu ya, jadi jangan ditambahin apa-apa , nanti malah keras jadinya, dan alasannya ialah camilan manis ini ringkih jadi masukkan toples dan angkat waktu mau makan saja.

Selamat mencoba yaaa.....








KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2