KODE IKLAN DFP 1 Kue Lumpur Labu Kuning | Resep Bunda Vero

Kue Lumpur Labu Kuning

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280


Sebenernya bikin camilan manis lumpur ini dah minggu-minggu kemarin, berhubung dedek Kenzie sakit, rewel pastinya yaa dan  otomatis mamanya kecapekan jadi males untuk posting. Baru hari ini disempatkan posting soalnya jikalau nurutin rasa males jadi numpuk-numpuk fotonya. Ini juga sayanya lagi gak yummy badan, batuk dan flu melanda,,,, :(

Kembali ke ceritanya camilan manis lumpur ini, labu yang saya sanggup ini udah usang dikasih sama mbah-mbah yang jualan di pasar, si mbah ini suka banget jikalau saya ke pasar bareng mbak Dinda, makanya tiap ketemu niscaya ada aja yang dibawain, ada pisang yaa pisang ada labu yaa labu ada nangka yaa nangka. Tiap dibayar gak mau, katanya buat genduk ( genduk = anak kecil jawa ). Berhubung maksa-maksa yaa udahlah dibawa aja, tapi besuk-besuk kita sembunyi dari si mbah jikalau ke pasar yaa mbak Dinda *_^


Mbak Dinda suka banget sama camilan manis lumpur, nah saya kan blm pernah bikin camilan manis lumpur pakai labu, jadi gak ada salahnya juga ini labu di sanksi jadi camilan manis lumpur, dalam bayangan udah niscaya kliatan manis dari warna kuningnya....
Makanya waktu libur kemarin saya pribadi bikin, da resepnya saya pakai dari NCC
Berikut saya tulis ulang resepnya....

KUE LUMPUR LABU KUNING

Bahan :
  • 300 ml santan, sedang kentalnya
  • 1/2 sdt garam
  • 2 butir telur
  • 150 gr labu kuning, kukus haluskan
  • 130 gr tepung terigu
  • 120 gr gula pasir
Cara menciptakan :
  1. Kocok telur dan gula hingga mengembang, masukkan labu kuning halus, aduk rata. Tuangi santan secara sedikit demi sedikit sambil diaduk rata.
  2. Panaskan cetakan camilan manis lumpur, tuang gabungan 3/4 penuh. Tutup biarkan setengah matang, buka tutupnya hias dengan kismis.
  3. Tutup lagi masak hingga matang, Angkat.
****  Saya tidak pakai mixer cuma pake whisk aja.
****  Saya menggunakan 150 gr labu yang sudah  matang dan dihaluskan.
****  Saya tambahkan 3 sdm susu kental manis diadonan
****  Saya tambahkan 50 ml santan dan 75 margarin dicairkan






KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2