KODE IKLAN DFP 1 Kue Satu ( Satru ) | Resep Bunda Vero

Kue Satu ( Satru )

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
LBT#26
KUE SATU ( SATRU )





Akhirnya dapat juga setor ke LBT, sesudah kemarin sempet nyerah alasannya yaitu gak berhasil bikinnya.


Kali ini bikinnya sesuai resep gak ditambahin air banyak cukup saya tambahin 1 sendok makan aja ,hihihihi kemarin gak tau soalnya maksudnya agar padet waktu dicetak,air ditambahin.Alhasillllll kuenya dioven gak kering-kering ,begitu kering jadi kayak batu....haaahahahahahahaha,,,,,nyalahin hukum resep.Ternyata bikin camilan manis ini gak semudah yang saya bayangkan ,malesnya waktu bikin tepung kacang hijaunya,ribettttttt,,,,,nyetaknya juga satu-satu sesuai dengan namanya kali ya,,,,pokoknya harus bener-bener sabar.Butuh ketelatenan kataku (gaya bahasaku *_^ ).Yang penting kali ini berhasil dan gak punya tanggungan PR di LBT.





Makasih ya buat mbak Arik udah nyemangatin saya buat bikin camilan manis ini.....
Resep sama persis ibarat yang diajarkan tutornya,,,,,

KUE SATU

Bahan :
150 gr kacang hijau kupas yang sudah disangrai dan diblender halus ( dari 200 gr kacang hijau )
50 gr gula pasir halus
2 sdm air ( saya tambahkan 1 sendok )

Cara menciptakan :
- campur kcang hijau dan gula,aduk rata tambahkan air
- cetak sesuai selera
- panggangan dengan suhu 120 'c ( saya 150 'c )
- panggangan 15 menit
- dinginkan, gres dimasukkan ke dalam toples.











KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2